Dengan Obeng, Pelaku Cabul Melawan Saat Ditangkap

img-20161025-wa0094-1Dua Kali Melakukan Perbuatan cabul,  tersangka OF, 30 tahun, Sungai Langkitang nagari Lubuak gadang Solok Selatan ditangkap Polisi Polres Solok Selatan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2016 sekira pukul 12.30 Wib.

Namun residivis yang sangat meresahkan masyarakat ini melawan dengan mengunakan Obeng saat ditangkap ketika sedang  memperbaiki motornya dibengkel, sesaat kemudian tersangka melarikan diri ke areal persawahan, anggota yang melakukan penangkapan tidak tinggal diam langsung  mengejar  dan mengeluarkan tembakan peringatan agar TSK berhenti. Tak menghiraukan suara tembakan peringatan serta panggilan petugas, TSK terus melarikan diri hingga terjatuh dan berhasil diamankan petugas. Sebelum dibawa kemapolres Solok Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya TSk dibawa dulu ke RSUD guna mengobati  luka pada bahu sebelah kananya akibat terjatuh ketika melarikan diri saat penangkapan.

Kapolres Solok Selatan Akbp  Ahmad Basahil Sik mengatakan, “OF ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/188/IX/2016 tanggal 30 september 2016 karena diduga melakukan perbuatan cabul,   atas perbuatanya, TSK diancaman dengan hukuman  maksimal 15 tahun penjara karena  melanggar pasal 76 E jo pasal 82 UU tentang perlindungan anak ”,  ucap kapolres yang ramah dan enerjik serta dekat dengan masarakat ini melalui telepon selulernya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s